CONTOH SURAT LAMARAN

Magelang , …  Desember 2014
Perihal             : Lamaran Kerja
Lampiran         : 7 lembar

Kepada Yth : Bapak/ Ibu Personalia
  ...................................
 Di Tempat    

Dengan hormat, yang bertanda tangan di bawah ini :
1.  Nama                                :
2.  TTL                                  :
3. Agama                               :
4. Jenis Kelamin                    :
            5.  Alamat                             :
6.  Kewarganegaraan            :      
5.  HP.                                   : 
Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, berkaitan dengan hal tersebut, maka dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin ini.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan berkas – berkas persyaratan sebagai    berikut :
  1. Foto copy KTP
  2. Foto copy Ijasah terakhir
  3. Foto copy Kartu Keluarga
  4. Surat Keterangan Kepolisian SKCK
  5. Daftar Riwayat Hidup
  6. Foto copy Akta Kelahiran
7.      Pas Foto Ukuran 4x6 2 lembar

Demikian permohonan lamaran ini saya buat, atas kesempatan dan perhatiannya saya sampaikan terima kasih.


Hormat saya,


…………………….






Comments

Popular Posts